Sukses

Kisah Mengharukan Persahabatan Manusia dan Beruang

Doug Zeus dan istrinya, Lyne memang salah satu orang yang berani untuk berinteraksi dengan binatang buas tersebut.

Citizen6, Amerika Serikat - Banyak orang di penjuru dunia memilih binatang peliharaan yang lucu, seperti anjing, kucing, kelinci dan burung, karena hewan-hewan tersebut bisa menjadi sahabat yang menyenangkan.

Namun yang mengejutkan, ada seorang pria tua yang melakukan persahabatan istimewa. Pria bernama Doug Zeus memilih untuk menjadikan beruang sebagai binatang peliharaannya. Dilansir elitereaders.com, Senin (18/4/2016), beruang besar itu tampak membuka mulut besarnya untuk menggrogoti kepala Zeus. Tapi hal tersebut tak benar-benar dilakukannya, karena beruang itu menganggap sang pelimik sebagai bonekanya sehingga bisa diajak bermain-main sebagai ungkapan rasa sayangnya.

Ia dan istrinya, Lyne memang menjadi salah satu orang yang berani untuk berinteraksi dengan binatang buas tersebut. Ternyata Bart 2 yang memiliki berat 589 kg itu bukan satu-satunya beruang yang dipelihara pria tua tersebut. Karena ada dua beruang bernama Tank dan Madu Bamp yang tinggal di halaman rumahnya di Utan, Amerika Serikat.

Karena memiliki ikatan khusus dengan makhluk ini, mereka mampu mengubah semangat mereka untuk menjadikan karirnya berkembang. Bahkan pasangan ini telah mampu bekerja dengan beberapa selebriti terkenal di industri film. Bart 2 juga muncul di salah satu episode serial HBO, Game of Thrones.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.