Sukses

UFO atau Fosil Ikan di Planet Mars?

Pemburu UFO meyakini mereka telah menemukan bukti UFO menyerupai fosil ikan di Mars.

Citizen6, Jakarta Sebuah citra yang ditangkap oleh robot penjelajah NASA di Planet Mars ini mengejutkan para pemburu UFO. Pasalnya, citra yang dikirim robot penjelajah NASA berkode Curiosity ini diklaim sangat mirip dengan tampilan fosil ikan.

Citra fosil ikan tersebut dipublikasikan di situs mars.jpl.nasa.gov. Dilansir dari situs yang sama, citra tersebut diambil oleh robot penjelajah Curiosity. Curiosity adalah sebuah robot penjelajah berukuran mobil yang menjelajahi bagian Kawah Gale di Mars. Ini merupakan bagian dari misi NASA Mars Science Laboratory (MSL). Curiosity diluncurkan dari Cape Canaveral pada 26 November 2011, dan mendarat di Kawah Gale di Mars pada 6 Agustus 2012.

Dilansir dari Inquisitr, seorang pemburu UFO Scott C Waring mengungkapkan, "Ini adalah ikan kedua yang saya amati dalam satu bulan ini. Ini juga menjadi bukti bahwa laut atau danau dahulunya menutupi permukaan Mars."

Baca kelanjutan artikel ini dengan meng-klik tautan berikut.

 

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video tentang potensi planet Mars sebagai tempat wisata dimasa depan berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.