Sukses

Kakak Nikahi Adik Kandung, Ayah pun Merestui

Perkawinan inses sebenarnya dilarang, tapi pasangan kakak beradik kandung ini melakukan perkawinan inses. Kok bisa?

Citizen6, Jakarta Perkawinan lazimnya dilakukan antara dua orang yang tidak memiliki hubungan darah, apalagi saudara kandung. Namun apa yang dilakukan oleh sejoli ini sungguh tak masuk akal sehat. Pasangan kakak beradik, saudara sekandung ini dengan sadar melakukan perkawinan inses.

Pasangan dari Spanyol ini secara terbuka di sebuah acara televisi Cambiame (Change Me)  mengungkapkan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Dani, sang adik (23) dan Ana (27) mengatakan sangat bahagia mempunyai pacar.

Uniknya ayah kandung kedua orang yang sedang berpacaran tersebut menyetujui hubungan inses yang dilakukan anak-anaknya itu. Laki-laki itu mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu.

"Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," kata mereka.

Dua saudara ini telah berpisah selama kurang lebih 20 tahun. Mereka menemukan satu sama lain melalui media sosial. Dari hubungan yang biasa itu tumbuh benih-benih cinta pada keduanya. Mereka lalu berpacaran.

Pasangan ini lalu memutuskan tinggal di Barcelona. Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut mengunggah tulisan, "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya."  

Bagaimana, unik kan?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini