Sukses

Seram, Tornado Dahsyat Terbangkan Anak Sekolah di Tiongkok

Riuh rendah sekelompok murid sekolah dasar berubah menjadi histeris ketika angin tornado muncul dan menerbangkan rekan mereka.

Citizen6, Jakarta Alam tidak bisa ditebak. Ketika usai pulang sekolah, angin tornado tiba-tiba melintas di sebuah sekolah di Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, seorang anak sekolah dasar di daerah Guazhou, Provinsi Gansu, Tiongkok terbawa terbang.

Peristiwa yang terjadi Kamis (20/4), ini terjadi sekitar pukul 16:25 sore waktu setempat. Anak kecil yang tidak disebutkan namanya itu ikut terseret pusaran angin hingga ketinggian 15 kaki atau sekitar lima meter dari tanah.

Sang anak terseret pusaran angin ketika berjalan melintas lapangan olahraga sekolah bersama rekan rekannya. Sontak, rekan-rekannya berlarian berlindung ke berbagai arah.

Dilaporkan, beberapa orang ikut terbawa pusaran angin itu. Namun mereka hanya diterbangkan beberapa senti meter diatas tanah. Bagaimana keadaan anak ini setelah diterbangkan angin tornado? Simak diartikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video kedasyatan tornado berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.