Sukses

Para Konglomerat RI yang Punya Puteri Secantik Bidadari

Selama ini para konglomerat Indonesia dikenal dengan jumlah kekayaannya. Namun siapa sangka mereka mempunyai putri cantik jelita.

Citizen6, Jakarta Selama ini para konglomerat Indonesia dikenal dengan jumlah kekayaannya. Namun siapa sangka mereka mempunyai putri cantik jelita bak bidadari surga. Siapa saja mereka?

1. Hary Tanoesoedibjo.

Konglomerat yang satu ini selain mempunyai stasiun televisi juga mempunyai banyak perusahaan. Salah satu puteri keempat Hary dan Liliana Tanoesoedibjo adalah Clarissa Tanoesoedibjo. Usianya masih cukup muda namun ia telah dipercaya menjalankan bisnis orang tuanya. Clarissa adalah pewaris ketiga kerajaan bisnis keluarga Tanoesoedibjo.

Selain menjalankan bisnis keluarga, Clarissa bersama kakaknya Valencia juga mengembangkan bisnis fashion.

2. Chairul Tanjung

Konglomerat asal Sumatera Barat ini dikenal sebagai raja media dengan CT Corp-nya, Chairul Tanjung mempunyai seorang putri cantik, Putri Indahsari Tanjung. Usianya baru menginjak 20an tahun namun ia telah mewarisi bakat bisnis ayahandanya yang menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

Meski mempunyai ayah konglomerat, ia membangun bisnisnya sendiri. Beredar kabar, saat membangun bisnis EO nya, ia sempat jatuh bangun tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya.

3. Hartono Hosea

Laki-laki ini adalah seorang pebisnis yang sekaligus fotografer. Hartono Hosea memiliki putri cantik jelita yang punya nama Karen Vendela Hosea  

Perempuan cantik yang memiliki tubuh sempurna ini merupakan putri pertamanya.  Sang ayah sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo yang memiliki jaringan bisnis perhotelan tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Perempuan ini disebut-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Dan setelah selesai ia diahrapkan bisa mengembangkan bisnis properti yang akan menjadi penerus kerajaan bisnis keluarganya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini