Sukses

Demi Hal Sepele, Wanita Ini Nekat Melompat ke Kandang Harimau

Demi mengambil topinya yang jatuh ke dalam kandang harimau, wanita ini nekat melompat ke dalamnya.

Citizen6, Jakarta - Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan sikap nekat seorang pengunjung kebun binatang. Video yang direkam di salah satu kebun binatang terbesar di Kanada itu memperlihatkan seorang wanita berkaus merah, melompat ke dalam kandang harimau demi mengambil topi yang jatuh ke sana.

Pengunjung yang lain berteriak melihat ulah si perempuan itu. Sebab, di belakangnya seekor harimau tampak mengejar si perempuan serta berusaha menyerangnya. Harimau itu diduga panik melihat manusia tidak dikenal masuk ke wilayah kekuasaannya.

Setelah topi berhasil diambil, kerabat perempuan berbaju merah itu tampak bersitegang dengan pengunjung lain. Pengunjung tersebut memarahi si perempuan berkaus merah sedangkan kerabatnya membelanya.

Dilansir dari Foxnews, Senin (25/06/2016), juru bicara Jennifer Tracey mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut. Selain mengkhawatirkan pengunjung lain yang akan berbuat sama, ia juga mencemaskan kondisi harimau bernama Hari tersebut.

Menurutnya, bisa saja si harimau akan mengalami trauma setelah kejadian tersebut. Sebab, harimau sangat tidak suka melihat seseorang yang tidak dikenal memasuki wilayah kekuasaannya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini