Sukses

Travel Blogger Indonesia Kini Keranjingan Aplikasi Steller

Steller bukan sekadar aplikasi jejaring sosial tetapi juga seperti jurnal elektronik.

Citizen6, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna media sosial tengah diramaikan dengan sebuah aplikasi jejaring sosial yang baru mulai populer di Indonesia. Aplikasi ini bernama Steller. Apa fungsinya? Steller bukan sekadar aplikasi jejaring sosial tetapi juga seperti jurnal elektronik. Siapapun yang membacanya akan terkesan seperti membaca sebuah buku.

Mengapa aplikasi Steller bisa populer di Indonesia? Aplikasi ini menggabungkan gambar, video dan teks dalam satu media yang sangat cantik yaitu jurnal elektronik. Ada yang bilang seperti membaca sebuah mini blog. Jika diperhatikan lebih teliti, aplikasi ini hampir mirip dengan layanan Google Photo, yakni Stories. Namun, Steller berhasil mengemasnya sehingga lebih mudah dioperasikan dan dibagikan di jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter.

Steller memiliki tagline yang sangat menarik, “Everyone has the Story to Tell." Tak heran jika aplikasi ini mulai digemari beberapa kalangan, mulai dari travel fotografer, travel blogger, buzzer, desain grafis hingga jurnalis. Gambar-gambar yang disajikan memang sangat memanjakan mata. Tampilan teks yang sederhana juga semakin memperkaya sebuah cerita. Bahkan untuk beberapa akun sudah menampilkan video yang menawan. Sebut saja Barry Kusuma dan Pinot.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini