Sukses

Maniak Bir, Apa yang Dilakukan Pria Ini Bikin Kamu Ternganga

Andrey Eremeev memang sudah lama memimpian memiliki bir keran yang dipasang di rumahnya.

Citizen6, Rusia - Dalam upaya untuk mewujudkan keinginan tak terpuaskannya dalam minum bir, seorang pria Rusia sengaja memasang pipa bir pribadi yang tersambung dari toko bir ke keran rumahnya untuk memberinya akses tak terbatas ke minuman berbusa tersebut.

Andrey Eremeev, seorang mekanik dari Chelyabinsk, Rusia, memang sudah lama memimpikan memiliki bir keran yang dipasang di rumahnya. Dilansir odditycentral.com, Senin (25/4/2016), awalnya ide tersebut hanya sebagai lelucon, tetapi ketika sebuah toko bir dibuka di lantai dasar gedung apartemennya, dia mulai berfikir serius dan mencari cara terbaik untuk mewujudkannya.

Ia akhirnya memberanikan diri datang ke pemilik toko untuk meyakinkan mereka memberikan dia pipa bir pribadi. Pada awalnya mereka terheran-heran, tetapi kemudian mereka setuju untuk mewujudkan keinginan Eremeev.

Pria ini pun menjadi satu-satunya orang di negeri ini yang memiliki pipa bir pribadi dan untung saja tidak ada standar hukum setempat.

"Mengapa saya tidak bisa mendapatkan bir segar langsung ke apartemen saya. Saya hanya membutuhkan pipa sepanjang 10 meter dan menulis surat kepada CEO pengecernya. Sekarang saya bisa menikmati bir kapanpun. Saya sangat senang karena saya bisa mewujudkan impian saya," ucap Eremeeev.

dok: odditycentral.com

Eremeev sekarang memiliki dua keran pada wastafel dapurnya, satu keran untuk air panas dan dingin, dan yang lainnya untuk pasokan bir dingin. Bir keran tersebut memang terhubung ke serangkaian pipa menuju tong besar di lemari es toko dan itu hanya untuk Eremeev.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.