Sukses

Video Pria Aniaya Istri di Hadapan Putri Mereka Dikecam Netizen

Video kekerasan yang diduga dilakukan suami terhadap istrinya di hadapan putri mereka terekam kamera dan dikecam ribuan neetizen Tiongkok.

Citizen6, Jakarta Video tentang kekerasan yang diduga dilakukan seorang suami terhadap istrinya menjadi berita viral di Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, seorang pria tertangkap kamera memukul istrinya di depan putri mereka.

Kejadian kekerasan yang terjadi di pinggir jalan raya yang ramai itu sontak menarik perhatian karena putri mereka menangis di trotoar. Diduga, pria itu mencurigai istri nya telah berselingkuh. Parahnya lagi, tidak ada orang lewat yang berhenti untuk mencoba melerai atau  menghentikan kemarahannya.

Segera setelah video itu tersebar di media sosial Tiongkok ribuan netizens berkomentar di mengutuk tindakannya. Simak kelanjutan artikelnya di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 Lihat juga video ibu yang menganiaya balita dibawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.