Sukses

Dapat Uang Tip Rp 13 Juta, Apa yang Dilakukan Gadis Ini?

Alesha Palmer mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan uang tip yang ia dapatkan.

Citizen6, Texas - Sebuah restoran di Texas, Amerika Serikat tengah dihebohkan dengan kemurahan hati seorang pelanggan yang memberikan tip dalam jumlah besar kepada seorang pelayan.

Memang hal lumrah jika pelanggan memberikan tip kepada sang pelayan, tapi tidak untuk yang satu ini. Dilansir emirates247.com, Senin (25/4/2016), seorang pelanggan pria tiba-tiba meninggalkan uang sebesar US$ 1.000 atau setara dengan Rp 13 juta setelah mendengar keinginan perempuan pelayan yang berusia 18 tahun untuk rencana melanjutkan studinya ke perguruan tinggi.

Alesha Palmer mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan uang tip tersebut. Ia bahkan masih terheran-heran dan mulai menangis di restoran tempatnya bekerja di Gun Barrel City.

dok: emirates247.com

Kisahnya bermula ketika Alesha tengah melayani sepasang suami istri pada akhir pekan lalu. Mereka bertanya tentang apa keinginannya dalam waktu dekat dan remaja ini mengungkapkan tentang rencana kuliahnya. Ia juga menjelaskan bahwa orangtuanya berjanji akan membantu membayar biaya kuliahnya.

Pelanggan lain yang duduk di dekatnya tiba-tiba meninggalkan tempatnya untuk mendatangi sang pemilik restoran. Setelah pelanggan itu pergi, pemilik restoran bertanya kepada Alesha, apa dia baik-baik saja sambil menunjukkan uang tip yang didapat dari pelanggan dalam jumlah besar.

Hingga kini sang pelanggan murah hati tak ingin diketahui identitasnya. Nah, bagaimana dengan kamu? Jika kamu mengalami hal serupa, uang sebanyak itu akan dipakai untuk apa?

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.