Sukses

Game Legendaris Harvest Moon Kini Hadir di Android

Harvest Moon: Seeds of Memories akhirnya muncul di platform perangkat mobile.

Citizen6, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Harvest Moon? Permainan yang sudah ada dari game Play Station generasi pertama ini merupakan permainan favorit yang digemari anak-anak, bahkan hingga kalangan anak muda sekalipun. Sekarang, Harvest Moon: Seeds of Memories akhirnya muncul di platform perangkat mobile.

Permainan Android dan iOS buatan Natsume ini, membawa kamu kembali ke permainan klasik yang menunjukkan tentang petualangan di pedesaan. Kamu tetap bisa merevitalisasi perkebunan, menemukan variasi baru ketika kamu mulai berhubungan, serta memancing di sore hari. Bahkan, di sini banyak acara menarik seperti kontes dan festival memasak loh.

Awal mula permainan

Harvest Moon memang telah menjadi permainan favorit yang abadi di kalangan generasi 90-an. Layaknya pada PS1, kamu tetap akan menjalankan rutinitas yang sama, hanya perbedaannya kali ini adalah menggunakan layar sentuh. Nah, pertama kali kamu memulai game ini, kamu akan diarahkan untuk membuat nama, menentukan karakter pria atau perempuan dan hari ulang tahun. Tidak perlu jujur kok.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini