Sukses

Tentara Ganteng Ini Berniat Cuti, tapi Malah Bekuk Kowad Gadungan

Berawal dari sanalah mata Habibi tak henti mengikuti gerak-gerik perempuan berusia sekitar 19 tahun itu.

Citizen6, Jakarta - Sabtu pagi itu Serda Mustafa Habibi tiba di Bandara Soekarno Hatta diantar Serda Andy Yusuf. Tujuannya tak lain adalah izin untuk ke kembali ke kampung halaman di Medan. Saat check-in, Habibi tiba-tiba melihat hal yang janggal pada salah satu calon penumpang.

"Saya berpapasan dengan perempuan yang agak mencurigakan karena membawa tas loreng," tutur anggotakorp Polisi Militer di Mabes AD.

Berawal dari sanalah mata Habibi tak henti mengikuti gerak-gerik perempuan berusia kisaran 19 tahun itu. Bahkan ketika di ruang tunggu penumpang menjelang keberangkatan. Habibi melihat perempuan berambut pendek itu bicara dengan beberapa calon penumpang dengan sikap yang tengil.

Lima menit kemudian, perempuan itu bertanya kepada petugas bandara letak kamar mandi dengan agak nyaring. Beberapa saat kemudian, perempuan itu kembali dengan pakaian berbeda. Kali ini dia memakai pakaian dinas lapangan (PDL) TNI.

Selengkapnya

Pengirim:

Benny Rhamdani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.