Sukses

Kecantikan Putri Komedian Kadir Hebohkan Netizen

Kecantikan putri komedian yang dikenal dengan nama Kadir sedang jadi perbincangan hangat para netizen.

Citizen6 Jakarta - Kecantikan putri komedian Kadir sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Awalnya netizen tidak percaya jika dara cantik bernama Mona Rizqia adalah putri komedian yang khas dengan logat Madura itu.

Meskipun sosok komedian Kadir sekarang ini jarang lagi muncul di layar kaca, netizen rupanya tak semerta-merta lupa pada sosok Kadir. Kadir disebut-sebut punya enam putri yang sama cantiknya dengan Mona.

Bermula dari unggahan foto di akun Instagram @monarizqia. Mona yang berhijab disebut-sebut netizen sebagai perempuan yang imut. Bahkan banyak yang setuju ketika kecantikan Mona, disejajarkan dengan artis Shireen Sungkar. "Sekilas mirip artis shireen sungkar y?" tulis akun Teti Yuliati.

Putri Komedian Kadir

Ada juga akun @hyu menulis komentar, "Kalo anak nya mas Kadir memang cantik beneran bro karna masih ada darah arab nya jadi lumrah cakep bukan karna camera 360 kayak yg lain..wkwk."

Putri Komedian Kadir

Kecantikan Mona seolah menyihir jagat maya yang membuatnya segera menjadi perhatian dan bahan perbincangan. Layaknya remaja gadis lain, Mona juga tampak mengunggah ragam foto selfie dan beberapa foto aktivitasnya seperti saat berwisuda. Mona memajang fotonya bersama kedua orangtuanya.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.