Sukses

Friday Talk: Film Indonesia di Mata Sutradara Hanung Bramantyo

Sampai hari ini film Indonesia masih belum menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Banyak permasalahan yang belum terselesaikan dengan baik.

Citizen6, Jakarta - Sampai hari ini film Indonesia masih belum menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Banyak masalah perfilman yang belum terselesaikan dengan baik. Mulai dari cerita film yang kurang bagus, distribusi, pembajakan, sensor sampai dengan jumlah gedung bioskop yang masih minim. Hal itu menyebabkan jumlah penonton film Indonesia masih sangat sedikit.

Itulah salah satu alasan kenapa industri film di negara kita tercinta kurang berkembang. Menurut data, jumlah penonton film terlaris hanya mencapai 4,6 juta penonton. Padahal, jumlah penduduk Indonesia saat ini mencapai 250 jutaan.

Pasti ada yang salah dengan hal ini. Friday Talk kali ini mengundang sutradara kenamaan Hanung Bramantyo. Sutradara terbaik Indonesia pada 2005 dengan film Brownies-nya ini akan sharing soal perfilman Indonesia mutakhir. Puluhan film telah ia cipta, baik sebagai sutradara maupun sebagai aktor.

Mampukah sineas Indonesia membuat film sekelas Avanger? 

Yuk saksikan pembahasan film Indonesia bersama tokoh perfilman Indonesia yang punya akun Twitter @Hanungbramantyo pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 29 April 2016

Pukul: 19:00 - 20:00 WIB

Tempat: Studio Liputan6.com

Tema: Hanung Bramantyo dan Film Indonesia

Seperti apa serunya, yuk kita simak videonya selengkapnya:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini