Sukses

Karya 5 Designer Asia Muda dalam Penutupan Fashion Nation 2016

Runaway Hits menjadi penutup rangkaian kegiatan Fashion Nation 2016

Citizen6, Jakarta- Ajang bergengsi bagi pecinta fashion Indonesia kembali digelar oleh pusat perbelanjaan Senayan City pada 14 – 23 April 2016, Fashion Nation yang bertepatan dengan ulang tahun ke 10 Senayan City mengambil tema Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pre Decadence. Deretan desainer dari Indonesia dan mancanegara tampil istimewa dalam perayaan 10 tahun pusat perbelanjaan bergengsi di Ibukota ini.

Redaksi Citizen6 berkesempatan hadir dalam penutupan Senayan City Fashion Nation 2016 yang dikemas secara menarik dan dihadiri oleh pecinta fashion dan para selebriti tanah air. Runaway Hits menjadi penutup rangkaian kegiatan Fashion Nation 2016, berkolaborasi dengan Studio One sebagai creative dan fashion produser Runaway Hits tahun ini menghadirkan 5 desainer muda dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand dengan tema The Style Millennials.

                

CEO Senayan City Veri Y. Setiady mengatakan bahwa Runaway Hits menyediakan tempat bagi regenerasi bakat-bakat baru yang menjanjikan di industry fashion tanah air maupun Asia. "Kami yakin dengan hadirnya rangkaian koleksi ready to wear mereka untuk Runaway Hits akan dapat memberikan warna serta fashion statement tersendiri yang mempresentasikan generasi saat ini," ujarnya.

Berikut 5 desainer muda Asia berbakat Runaway Hits Senayan City Fashion Nation 2016,

1. Danjyo Hiyoji (Indonesia)
2. Rinda Salmun (Indonesia)
3. WONG by Jimmy Wong (Malaysia)
4. MAX.TAN (Singapura)
5. Wonder Anatomie (Thailand)

Runaway Hits yang pertama kali dilaksanakan tahun 2012 telah menghadirkan desainer dan brand fashion Indonesia maupun Asia seperti Ardistia, Ina Thomas, Didiet Maulana, Ari Seputra, Yogie Pratama, Rama Dauhan, Yosafat, Peggy Hartanto, Patrick Owen, Tri Handoko, Stella Rissa, Rayson Tan, Atsuki Takahashi dan masih banyak lagi.

Selain Runaway Hits, Senayan City juga memberikan apresiasi kepada para stylish people di Indonesia dengan menghadirkan The Style Makers Award yang tahun ini diberikan kepada Chicko Jeriko sebagai Most Stylish Male Celebrity, Adinia Wirasti sebagai Most Stylish Female Celebrity, Dipha Barus sebagai Most Stylish DJ.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.