Sukses

Pengalaman Seru Pertama Kali Jalan-jalan ke Depok

Pengalaman seru pertama kali saya (Mahasiswa Rantau dari Malang yang sekarang kuliah di Bekasi) menginjakkan kaki di Kota Depok.

Campus Cj Story- Pengalaman seru pertama kali saya (Mahasiswa Rantau dari Malang yang sekarang kuliah di Bekasi) menginjakkan kaki di Kota Depok. Biasanya ke Depok saya cuman sampe Universitas Indonesia (UI). Sempet agak norak waktu bener-bener liat Kota Depok dan lihat banyak orang jualan makanan di sepanjang Jalan Margonda. Apalagi ada es campur enak dan porsinya banyak di Pasar Agung.

Saya ke Depok dari Bekasi naik KRL Commuter Line lalu turun di Stasiun Universitas Indonesia, sampai di Stasiun UI, kira-kira pukul 1 siang. Terus nyebrangin Rel kereta lewat JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) kemudian jalan lewat gang kecil yang banyak jualan itu (Kalo mahasiswa UI pasti tau) ke arah jalan Margonda Raya.

Berhubung saya pengen ke salah satu Mall yang ngetop di Depok tapi lumayan dari situ kalau mau jalan kaki. Jadi saya naik ojek berbasis online cuman10 menit sampe di Margo City. Waktu sampe sempet bingung antara pengen ke Detos (Depok Town Square) apa Margo City. Karna dulu itu saya sering liat Detos dipake shooting FTV di salah satu TV swasta.

Pengalaman seru pertama kali saya (Mahasiswa rantau dari Malang yang sekarang kuliah di Bekasi) menginjak kaki di kota Depok.

Di Margo City saya langsung disambut ama suara anak-anak pake baju daerah yang lagi pentas. Maklum karena saya ke Margo City pas Hari Kartini. Banyak anak-anak lucu-lucu nyanyi lagu daerah sambil sedikit nari.

Setelah dari Margo City, lanjut ke daerah Pasar Agung, Depok. Ke Pasar Agung mau nyobain es campur paling favorit. Lokasi lokasi es campur ini ada di seberang Pasar Agung atau sebelah Masjid Darul Iman. Dari Margo City ke Pasar Agung lagi lagi naik ojek dan cuma 10 ribu aja. Sampe sana langsung pesen deh es campur yang ternyata porsinya buuuuaaannnyyaaakkk. Sebenernya masih banyak kulineran lainnya yang ingi dicobain karena udah sore, perjalanan saya harus berakhir.

                                                            

 

Penulis:
Kevin Demsi - Institut Akomm Global Media

Twitter : @KevinDemsi 


Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui
e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini