Sukses

Marsha Timothy Senang Jadi Pemenggal Kepala Pria

Di film terbarunya, Marsha akan memerankan karakter janda di Pulau Sumba yang memenggal kepala perampok

Citizen6, Jakarta - Artis Marsha Timothy mengaku merasa tertantang dengan peran yang akan ia lakoni di film "Marina, The Murderer in Four Acts" yang disutradarai Mouly Surya. Tidak main-main, dalam film tersebut, ibu satu anak ini akan memerankan seorang janda bernama Marlina yang memenggal kepala pimpinan gerombolan perampok dan membawanya lari.

"Ini karakter baru yang belum pernah aku mainkan sebelumnya. Ada kekuatan, sekaligus kerapuhan dalam dirinya," ucap Marsha saat ditemui dalam konferensi pers "Road to Cannes" di Institut Francais Indonesia, Selasa (26/04/2016).

Istri aktor Vino G Bastian ini mengaku merasa senang dan bangga bisa memerankan tokoh Marina. Bagi dia, konsep cerita yang ditawarkan Mouly belum pernah ia temui sebelumnya.

Sebenarnya, Marsha telah lama menyukai film-film yang disutradarai oleh Mouly. Namun karena film Mouly sebelumnya mengangkat kisah anak sekolah, Marsha tidak bisa menjadi pemerannya. Karena itu, saat tawaran kali ini datang untuknya, ia tak pikir panjang mengiakan ajakan tersebut.

Senyum Marsha Timothy saat berpose dengan piala Indonesian Movie Awards 2015 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik yang diterimanya di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

Untuk persiapan sendiri, pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Indonesian Movie Award (IMA) 2015 ini memaparkan kalau sudah dimulai sejak tahun lalu dengan cara mengenal dan menggali lebih dalam karakter perempuan Sumba.

"Awalnya diajak ketemuan sama Mouly dan Rama. Eh, ternyata langsung diaudisi. Ngobrol dan brainstorming dengan mereka juga selalu dilakukan," tambah dia.

Film "Marlina, The Murderer in Four Acts" merupakan karya terbaru Mouly Surya, peraih Sutradara Terbaik JIFFEST 2008 dan FFI 2008. Skenario digarap langsung oleh Garin Nugroho sedangkan kursi produser diserahkan pada Rama Adi dan Fauzan Zidni. Film ini juga membawa Mouly melenggang di Festival Film Cannes 2016 dalam seleksi L'Atelier Cinefondation.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini