Sukses

Seram, Anak Kecil Ini Hampir Terlempar dari Roller Coaster

Video tentang anak kecil yang nyaris terlempar dari roller coaster ini dengan cepat menjadi viral. Apakah pengelola lalai?

Citizen6, Jakarta Secara reflek, seorang ayah dari kota Texas, Amerika Serikat, mampu mencegah anaknya terlempar keluar dari roller coaster setelah sabuk pengaman yang dikenakannya tidak berfungsi. Dan sang ayah mampu mengambil handphone untuk merekam semua kejadian yang terjadi di roller coaster itu.

Dilansir dari Mashable, Kamis (28/4), Delbert Latham dan keluarganya sedang menikmati malam di Wonderland Amusement Park, daerah Armarillo, kota Texas ketika ia dan anaknya Kaysen memutuskan untuk naik roller coaster kecil yang disebut The Mousetrap, atau perangkap tikus.

Delbert, yang berbagi video dari pengalaman seram mereka di media sosial, mengatakan sabuk pengaman yang dipakai anaknya Kaysen tidak mengunci dengan benar. Sehingga ia harus memegang anak di sisa perjalanan agar memastikan anaknya tidak tergelincir keluar.

Simak video dan kelanjutan artikel ini di tautan berikut.

Lihat juga video kecelakaan roller coaster yang mengerikan di bawah ini :

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.