Sukses

Atlet Lari Olimpiade Nick Symmonds Lelang Bahunya

Terobosan baru untuk iklan dilakukan oleh atlet lari Olimpiade Nick Symmonds dengan melelang bahunya untuk ditempeli iklan.

Citizen6, Jakarta Pelari yang juga atlet Olimpiade, Nick Symmonds 'menjual' bahu kanannya dengan cara lelang di situs eBay. Tentu Nick Symonds tidak akan merelakan bahu kanannya dipotong, namun ia memberi kesempatan pengiklan. Mereka diberi kesempatan untuk menempatkan materi iklan yang terpasang di bahu Nick Symmonds.

Symmonds, yang telah dua kali mengikuti Olimpiade, mengunggah daftar ke situs lelang eBay dengan menawarkan area seluas 23 sentimeter di lengan kirinya. Jadi pengiklan bisa menempatkan iklan untuk digunakan sebagai iklan selama kejuaraan Atletik Outdoor Track and Field musim 2016.

Nicholas "Nick" Symmonds, lahir di Boise, Idaho pada 30 Desember 1983 adalah atlet nasional Amerika Serikat. Atlet lari ini memiliki spesialis lari jarak menengah dengan jarak  800 dan 1.500 meter.

Dilansir dari UPI pada Kamis (28/4), "Pemenang lelang ini gratis untuk menggunakan 9 inci persegi (sekitar 23 senti meter) ruang iklan, bagaimana mereka memilih penempatan, tetapi iklan harus berbentuk logo, URL website, dan atau nama media sosial," ungkapnya. "Iklan tersebut akan dipajang di bahu saya sebagai tato sementara."

Tahun lalu, ia melelang dengan pemenang tertinggi mencapai Satu Milyar Empat Ratus Juta Rupiah. Mengapa ia bisa menjual ruang iklan semahal itu? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video atlet seksi yang adu lari dengan mobil sport berikut ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.