Sukses

Tak Mau Ditilang, Sopir Ini Mengaku Alien

Tak mau ditilang, sopir ini mengaku dirinya alien dari planet luar angkasa. Ia mengancam menghancurkan bumi, jika mobilnya diderek.

Citizen6, Jakarta Seorang sopir di provinsi Huzhou, Zhejiang, Tiongkok mencoba mendebat polisi saat hendak ditilang dengan alasan yang tidak masuk akal. Dalam rekaman yang diambil dari dalam mobil polisi, sopir pria itu berusaha mengelak dari sangkaan tilang polisi yang memberhentikan mobilnya. Rekaman video aksi tilang tersebut di unggah ke media sosial dan menjadi berita viral di media Tiongkok.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (28/4), pemuda itu dihentikan oleh polisi awal pekan ini. Saat diperiksa dan dilakukan pengecekan, ditemukan catatan tilang 27 pelanggaran lalu lintas yang telah ia lakukan namun belum terselesaikan.

Setelah polisi memberitahu kepadanya bahwa mereka harus menderek mobilnya, pria tersebut mengatakan kepada mereka bahwa itu akan menjadi ide yang sangat buruk bagi seluruh umat manusia. Ia mengemukakan alasan bahwa sebenarnya, ia alien.

"Sebagai polisi, anda memiliki peraturan di Bumi, tetapi kami memiliki peraturan kami di galaksi Bima Sakti! Saya alien dari keluarga kerajaan di galaksi Bima Sakti. Jika Anda membiarkan saya pergi, maka saya akan melupakan insiden ini dan berlalu. Namun, jika Anda memaksa menilang, terpaksa aku menghancurkan Bumi," ancamnya.

Bagaimana polisi menanggapi ancaman ini? Dan bagaimana nasib 'alien' ini? Simak video dan kelanjutannya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga tentang penelitian tentang kemungkinan planet Mars dihuni manusia berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.