Sukses

Sepasang Kekasih Bercinta di Stasiun Terekam Kamera Ponsel

Rekaman sepasang kekasih yang bercinta di ruang publik membuat jengkel banyak orang.

Citizen6 Jakarta - Rekaman sepasang kekasih yang bercinta di ruang publik membuat jengkel banyak orang. Pasalnya, sepasang kekasih itu bercinta di tengah keramaian di stasiun kereta Liceu, Barcelona, Spanyol.

Dilansir Mirror.co.uk, sepasang kekasih ini melakukan hubungan badan di kursi tunggu. Mereka menanggalkan celana dan tetap menggunakan pakaian atas mereka. Dalam video berdurasi 0:35 detik itu, sepasang kekasih tampak semakin menjadi hingga salah satu dari pasangan tersebut duduk layaknya orang menunggu kereta. Dalam posisi itulah mereka melakukan hubungan badan.

Orang-orang yang kesal kemudian merekamnya sebagai bukti pelaporan kepada pihak berwenang. Ada pula sekelompok anak muda lain yang berjalan dari arah lain, kemudian berhenti dan mendekat ke arah pasangan itu. Bahkan mereka menunggu sampai adegan itu selesai. 

“Kami kesal dengan kondisi itu, dan karena itu pula kami memutuskan untuk mendaftarkan kasus ini secara formal sebagai bentuk protes publik," keluhan salah satu pengunjung dilansir dari Mirror, Kamis (28/4/2016).

Belum diketahui motif bercinta di ruang publik tersebut, Kepala Stasiun menduga sepasang kekasih itu di bawah pengaruh alkohol hingga nekat bercinta di tempat umum. Kepala stasiun berjanji akan mengambil langkah tegas untuk menyelidiki kasus ini karena kejadian ini bukan baru pertama kali terjadi.

Sebelumnya, pada Agustus tahun lalu, sepasang kekasih juga terekam video melakukan hal serupa di kawasan wisata resor Costa Blanca di Torrevieja. "Kami memperhatikan masalah ini dan akan mengambil langkah investigasi," ungkap Kepala Stasiun.

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini