Sukses

Suka Baunya, Pria Ini Curi 162 Sepatu Wanita Hanya untuk Dicium

Saat diinterograsi, pencuri ini memberikan jawaban aksinya mencuri sepatu perempuan : untuk dihirup baunya.

Citizen6, Jakarta Seorang pria dari Kota Hubei, Tiongkok, ditangkap polisi setempat karena kedapatan mencuri 161 pasang sepatu wanita. Bukan sepatu baru atau yang terpajang di toko, namun sepatu yang telah dipakai.

Kecurigaan bermula, ketika perusahaan usaha kecil di dekat tempat tinggal pelaku sering mengalami pencurian. Anehnya, barang-barang yang hilang berupa sepatu, pakaian bahkan pakaian dalam milik karyawan wanita yang bekerja disana.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (28/4), sebuah pernyataan dari perusahaan itu menjelaskan, "Kami mendapat lima atau enam karyawan melaporkan bahwa sepatu mereka dan berbagai barang pribadi lainnya telah hilang, jadi kami memasang kamera pengintai."

Namun, pencuri itu masih mampu menghindari deteksi. Karena karyawan mereka kehabisan sepatu, perusahaan putus asa dengan pengintaian ini dan meminta bantuan polisi.

Simak kelanjutan aksi pencuri sepatu wanita di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video tentang sepatu wanita termahal di dunia berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.