Sukses

Tak Hanya Mobil, Uber Kini Sewakan Kapal Pesiar

Tak hanya menghubungkan pemilik mobil dan penumpang, Uber kini meluncurkan layanan persewaan kapal pesiar.

Citizen6, Jakarta Uber, perusahaan penyedia aplikasi transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan, ini terus berinovasi. Tak hanya menghubungkan pemilik kendaraan dengan penumpang, Uber mencoba memberikan pengalaman baru yakni menyewakan kapal pesiar.

Dilansir dari MashabelAsia, Jumat (29/4), Uber mencoba merambah lini kendaraan laut, yatch. Tidak hanya yatch atau kapal pesiar mewah, Uber menambahkan layanan pesta pribadi di yacht yang disewakan. Layangan dengan nama UberYACHT, diluncurkan akhir pekan ini di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Di Uber, kami terus berinovasi dengan layanan kami," Chris Gratis, General Manager Uber di Uni Emirat Arab, dalam sebuah pernyataan. "Kami ingin menjadi lebih dari sekedar aplikasi teknologi global yang terkemuka, kami ingin memberikan pengalaman dengan menekan sebuah tombol di handphone."

Berapa biaya untuk menyewa kapal pesiar ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video tentang miliader yang menjual kapal pesiar mewahnya berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.