Sukses

Bangga Bikin Anjingnya Mati, Wanita Ini Jadi Cibiran Netizen

Kali ini aksi memilukan atas penyiksaan anjing dilakukan seorang perempuan bernama Marie Jhane Gonzales.

Citizen6, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah konyol yang biasa dilakukan hewan kesayangan kamu kan?

Binatang memang tak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan hal yang diinginkannya. Maka tak heran jika binatang peliharaan kamu sering membuat kegaduhan di rumah. Namun, tingkah iseng yang dilakukan seekor anjing membuatnya menjadi korban kekerasan sang empunya.

dok: chosentrends.com

Aksi sadis pelaku kekerasan terhadap hewan kembali terjadi. Dilansir chosentrends.com, Jumat (29/4/2016), kali ini aksi memilukan atas penyiksaan anjing dilakukan seorang perempuan bernama Marie Jhane Gonzales. Dalam akun Facebook-nya, ia mengunggah sebuah gambar seekor anjing yang tubuhnya telah berlumuran darah. Seperti tak punya hati, dalam keterangan foto ia bahkan menjelaskan bahwa ia bangga telah membuat hewan berbulu tersebut mati.

Anjing malang itu diketahui mati karena sang pemilik beraksi brutal dengan memukuli hingga mati, karena kesal dengan anjingnya yang telah menghancurkan sendal kesayangannya. Kontan postingan-nya tersebut langsung menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga menimbulkan perdebatan sengit di Facebook.

dok: chosentrends.com

Tampak para onliner menyayangkan aksi yang dilakukan perempuan asal Filipina itu. Bahkan banyak dari mereka marah karena alasan perempuan itu tidak cukup untuk merenggut nyawa seekor anjing. Beberapa onliner juga berbagi pengalaman yang sama dan menekankan bahwa mereka tidak melakukan apa pun pada bintang peliharaan mereka hanya karena sendal.

Kini onliner tengah berusaha mencari tahu identitas pelaku agar mendapat konsekuensi yang tepat atas apa yang telah dilakukannya. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.