Sukses

Demi Kulit Cantik, Warga Tiongkok Berduyun-duyun Mandi Buah

Citizen6, Tiongkok - Mandi memang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap orang agar tubuhnya tetap bersih dan bebas dari kuman penyakit. Selain itu, dengan mandi secara teratur juga membuat tubuh kita terasa segar dan semangat untuk menjalani aktivitas.

Kini, beragam jenis mandi pun disediakan berbagai tempat, seperti mandi aromaterapi dan mandi susu. Namun, apakah kalian pernah mendengar dan mencoba mandi di sebuah kolam yang berisi buah-buahan?

dok: CCTV/Facebook.com

Untuk menyambut Hari Buruh, sebuah kolam air panas di kota Luoyang, Henan, Tiongkok menyediakan layanan di mana para pelanggannya dapat berendam di kolam yang penuh dengan berbagai buah segar. Dilansir CCTV News, Jumat (29/4/2016), ketika berendam beberapa pengunjung terlihat menempatkan buah-buahan di tubuh mereka, bahkan adapula yang mencoba memakan beberapa irisan apel dan mentimun di kolam tersebut.

dok: CCTV/Facebook.com

dok: CCTV/Facebook.com

Pihak pengelola mengatakan bahwa kolam buah memang tengah populer di Jepang, Korea dan Cina. Buah-buahan tersebut nantinya dapat mempercantik kulit, membantu metabolisme kulit dan menghilangkan rasa lelah.

Nah, menarik bukan. Apakah kamu tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.