Sukses

Tragis, Bayi 2 Tahun Tembak Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Citizen6, Jakarta - Seorang balita yang masih dalam masa pertumbuhan pasti akan memiliki tingkat keingintahuan yang besar tentang benda-benda yang ditemuinya. Proses belajar mengenal itulah membuat dirinya justru harus kehilangan sang ibu untuk selamanya. Bagaimana tidak, seorang ibu asal Amerika Serikat, Patrice Price tidak sengaja ditembak oleh anaknya sendiri yang masih berusia 2 tahun. Ironisnya, Patrice langsung meninggal dunia di tempat kejadian. 

Dilansir BBC, kejadian ini berawal ketika Patrice Price mengendarai mobil milik pacarnya bersama dengan anak laki-laki yang masih berusia 2 tahun. Tak disangka, sang anak yang duduk di bangku belakang menemukan pistol yang jatuh di bawah kursi pengemudi. Tanpa mengetahui fungsinya, sang anak menembakkan pistol berkaliber 40 milimeter itu ke arah depan, dan tak sengaja menembak ibunya sendiri.

"Patrice ditembak satu kali di bagian punggung saat mengemudi di jalan tol," kata Kepolisian Milwaukee.

Rupanya pacar Patrice yang bekerja sebagai petugas keamanan lupa jika meninggalkan pistolnya di dalam mobil. Adapun alasan Patrice meminjam mobil milik pacarnya, karena mobil perempuan tersebut dicuri beberapa hari sebelumnya. Setelah penembakan terjadi Patrice langsung meninggal di tempat kejadian. Dan sejumlah pengguna jalan membantu menepikan mobil itu dan memberi bantuan sembari menunggu kedatangan polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Petugas dari kantor Sheriff setempat menemukan sabuk tempat menggantung pistol itu di lantai mobil, tepat di bawah kursi pengemudi. Sementara, pistol itu berada di belakang kursi pengemudi. Sejauh ini penyelidikan masih berlangsung. Kejadian ini membuat sang ayah terpukul karena kehilangan Patrice sebagai putri satu-satunya.

"Sekarang saya tidak memiliki dia lagi. Hati saya terluka," kata Price kepada stasiun televisi WISN, Milwaukee.

"Dada saya terasa sesak. Mereka bahkan tidak membiarkan saya melihat anak saya. Saya ingin menggenggam putri saya untuk terakhir kalinya," tambahnya.

Kejadian ini memang bukan kali pertama terjadi. Bulan lalu, seorang anak laki-laki berusia empat tahun juga menembak ibunya, Jamie Gilt, di Florida, dalam kondisi serupa. Sebuah pistol meluncur dari kolong kursi depan mobil ke bagian belakang dan dia membuka sendiri sabuk pengaman untuk mengambil pistol tersebut. Gilt selamat dari insiden penembakan itu.

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini