Sukses

Ajaib, Anak Kucing Ini Dibesarkan Induk Ayam

Seekor ayam betina tampak mengerami telurnya tak jauh dari anak-anak kucing yang belum lama dilahirkan

Citizen6, Jakarta - Anda mungkin sering mendengar kisah manusia yang dibesarkan oleh hewan, bukan? Terdengar tak masuk akal, tapi sungguh-sungguh terjadi. Bagaimana bila anak kucing dibesarkan oleh ayam? Sepertinya mustahil, tapi benar-benar terjadi.

Seorang pengguna Twitter di Okinawa, Jepang, bernama @ritou39 baru-baru ini mengunggah foto unik yang menarik minat netizen. Dalam foto tersebut, tampak tiga anak kucing yang baru dilahirkan berada dalam kandang ayam, tak jauh dari ayam yang tengah mengerami telurnya.

 

Tentu saja anak-anak kucing tidak disusui oleh si ayam, melainkan lebih tampak seperti dijaga oleh ayam betina itu. Ia menulis kalau biasanya ayam akan terganggu dengan penyusup, tapi kali ini ayam tersebut tampak tak terganggu dengan anak-anak kucing yang berdiam di sana. Anak kucing tersebut terlihat sehat. Kemungkinan karena tiap malam induk kucing mendatangi mereka untuk menyusui.

 

Menurut @ritou39, ia tak khawatir kucing itu akan mengganggu maupun makan anak ayam. Sebab, setiap hari pekerja di peternakan itu memberi makanan pada para kucing yang tinggal tak jauh dari peternakan ayam.

 

Walau demikian, foto di atas membuat netizen merasa gemas dengan lucunya ada seekor ayam yang menjaga anak kucing. Bagaimana menurut Anda? Lucu, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.