Sukses

Status Facebook Pasangan yang Kasmaran Ini Di-bully, Kenapa?

Citizen6, Jakarta Bagi kamu yang sedang menjajaki hubungan cinta, segala unggahan di jejaring sosial pribadi kerap menampilkan status maupun foto bersama pacar. Foto sedang makan dan jalan-jalan bersama pacar tak malu-malu diumbar kepada netizen. Namun, jangan sampai mengunggah foto yang membuat kamu di-bully oleh netizen.

Hal ini dialami seorang pengguna akun Facebook berinisial N. Niat mengunggah foto sedang berwisata bersama pacar (cowok) malah berujung bully-an dari netizen. Bukan perkara pose yang dilakukan seronok, melainkan keterangan foto yang dinilai kontroversial.

Keterangan foto yang ditulis oleh N, "Gak ganteng yg penting berguna," membuat geram netizen. Netizen menyayangkan sikap N yang menganggap pacarnya sapi perah. Komentar netizen agar sang pacar segera memutuskan hubungan dengan N ramai ditulis.  

Keterangan Foto Bareng Pacar Bikin Netizen Geger

"Kasian amat jadi cowok cuma jadi sapi perah doang. Tuh cewek emang punya spek tinggi apa bisa2nya bikin statment kaya gtu???"

"Wkwkwkwkw... Harga diri broo... Mending ga punya cewe dari pada di anggep begitu,,,,"

"Kasihan amat yah yg jadi cowoknya. Dibilang yg penting berguna, Di Definisikan sebagai apa itu."

Latar belakang foto N bersama pacarnya berupa area pegunungan dan persawahan ternyata tidak seindah dengan keterangan foto.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.