Sukses

6 Pemimpin Dermawan yang Sejahterakan Karyawannya

Menjadi seorang pemimpin sebuah perusahaan memang menjadi keinginan setiap orang.

Citizen6, Jakarta - Menjadi seorang pemimpin sebuah perusahaan memang menjadi keinginan setiap orang. wewenang mengatur dan memberhentikan pegawainya sudah selayaknya dilakukan setiap pemimpin. Memberikan contoh baik berawal dari pemimpin atau karyawanpun bisa menjadi penilaian tersendiri. gaji dan posisipun berbeda, Gaji pemimpin yang besar sementara pegawainya biasa memang tidak menjadi perbedaan.

Berbicara soal gaji, seorang pemimpin perusahaan ternama dunia pastinya memiliki gaji yang begitu besar sampai-sampai bisa menggaji pegawainya dengan jumlah yang besar. Setiap pemimpinpun mungkin memiliki sikap perhatian bahkan memanjakan para karyawannya untuk meningkatkan efiktifitas kerjanya. Tidak hanya memanjakan para pegawainya, membagikan gajinya bahkan mengsejahterakan para pegawainyapun bisa dilakukan seorang pemimpin. Tidak termasuk para pemimpin dermawan ini.

Selengkapnya

Pengirim :
Yudi Apriliana


Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melaluie-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.