Sukses

Bukan Spoiler, Ini Para Jagoan Civil War yang Harus Kamu Ketahui

Riwayat para jagoan Civil War yang harus kamu ketahui agar tak bingung saat menonton

Citizen6, Jakarta - Sekuel Captain America terbaru berjudul Civil War telah rilis sejak 27 April lalu. Kehadiran salah satu film dari komik Marvel itu rupanya menyedot antusias banyak penonton di seluruh dunia. Tak heran jika situs penjualan tiket online macam Fandago melaporkan pada Minggu pertama, penjualan tiket Captain America:Civil War telah melebihi penjualan semua film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis sebelumnya.

Akan tetapi tak sedikit yang merasa asing dengan munculnya para superhero dalam film Civil War. Sebab, berbeda dengan sekuel pertama, Civil War bercerita tentang pertempuran yang melibatkan banyak jagoan komik Marvel yang membentuk dua kubu.

Saking banyaknya jagoan yang muncul, membuat penonton bingung apa dan siapa jagoan tersebut. Oleh karena itu, agar kamu tak bingung, ada baiknya kamu membaca karakter superhero yang bakalan muncul dan membentuk dua kubu yakni Tim Cap dan Tim Iron Man. Dilansir dari Marvel.com berikut jagoan-jagoan yang akan meramaikan Civil War.

Head to head para jagoan Civil War

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Captain Amerika

Captain Amerika

Pertama kali muncul di komik Marvel Captain Amerika edisi#1 (1941). Kekuatannya berasal dari serum Super Soldier dan seni beladiri.

Winter Soldier

Pertama kali muncul di komik Marvel Captain Amerika edisi#1 (1941). Kekuatannya berasal dari serum. Ia mempunyai lengan yang terbuat dari vibranium serta kemampuan beladiri.

Scarlet Witch
Pertama kali muncul di komik Marvel X-Men edisi#4 (1964). Kekuatannya menciptakan ilusi.

Falcon
Pertama kali muncul di komik Marvel Captain Amerika edisi #117 (1969). Ia mempunyai kekuatan pikiran dan telepati. Ia menggunakan sayap mekanik burung alap-alap.

Ant-Man
Pertama kali muncul dalam komik Marvel Irredeemable Ant Man Edisi#1 (2006). Ia mempunyai kekuatan menyusut dan membesarkan tubuhnya. Selain itu Ant Man juga bisa mengendalikan semut.

Hawkeye
Pertama kali muncul di komik Marvel Tales of Suspense edis #57 (1964). Keahliannya adalah memanah dengan jitu. Ia juga menggunakan ramuan gas tertentu untuk meningkatkan kekuatan memanah.

3 dari 3 halaman

Tim Iron Man

Iron Man
Pertama kali muncul di komik Marvel Tale of Suspense edisi #39 (1963). Kekuatannya berasal dari baju baja berteknologi super canggih. Iron Man juga mempunyai kecerdasan di atas rata-rata manusia normal.

War Machine
Pertama kali muncul di komik Marvel Iron Man edisi #118 (1979). Bertugas sebagai kaki tangan Iron Man dan menggunakan senjata-senjata perang.

Black Panther
Pertama kali muncul di komik Marvel Fantastic Four edisi #52 (1966). Kekuatannya mimikiri dan mempunyai kemampuan bela diri yang bagus.

Black Widow
Pertama kali muncul di komik Marvel Tales of Suspense edisi #52 (1964). Kekuatannya sebagai mata-mata dan pembunuh terlatih.

Vision
Pertama kali muncul di komik Marvel edisi #57. Kekuatannya kebal apa saja. Bisa terbang dan mempunyai sel surya di dahi yang dapat memancarkan panas 500-30.000 derajat F.

Spider Man
Pertama kali muncul di komik Marvel Amazing Fantasy edisi #15 (1962). Kekuatannya berasal dari gigitan laba-laba. Ia mampu mengeluarkan jaring.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini