Sukses

Tendangan Karate Gadis Remaja Ini Bikin Pencopet di Bus Klenger

Seorang pencopet tampak klenger setelah mendapat tendangan sempurna dari seorang gadis remaja di Tiongkok

Citizen6, Tiongkok - Seorang pencopet tampak klenger setelah mendapat tendangan sempurna dari seorang gadis remaja di Tiongkok. Tidak disebutkan siapa nama gadis itu, namun rekaman kamera menunjukkan gadis itu benar-benar marah ketika mendapati seorang pencopet merogoh isi tasnya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (01/5/2016) gadis remaja berkaus putih itu sedang berdiri di dalam bus dan sibuk dengan ponselnya. Seorang pemuda yang ternyata pencopet kemudian mencoba merogoh tas gadis remaja tersebut.

Tetapi sial, belum mendapat apa-apa, gadis remaja itu menyadari jika tasnya dirogoh. Ia kemudian membalik badan dan mencengkeram tangan pencopet supaya tidak kabur. Gadis itu mencoba memberitahukan kepada penumpang lainnya namun pencopet mengelak.

Perdebatan yang terjadi antara gadis remaja dengan pencuri tersebut. Namun gadis itu lantas menyudahi perdebatan dengan cara menarik tangan pencuri dan menendang rahangnya hingga terpental di atas kursi.

Video itu diunggah di akun media sosial bernama Ame Mika. Dalam unggahannya disertai catatan, "Sebaiknya Anda berpikir dua kali melakukan pencopetan kepada gadis-gadis remaja saat ini."

Berikut videonya

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.