Sukses

Membaca Karakter dan Mencari Informasi dari Rambut Orang

Membaca karakter dan menarik informasi bisa dilakukan sambil melakukan pengamatan terhadap penampilan seseorang.

Citizen6, Jakarta - Membaca karakter dan menarik informasi bisa dilakukan sambil melakukan pengamatan terhadap penampilan seseorang. Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan artikel tentang bagaimana cara menarik informasi dan membaca karakter kepribadian melalui salah satu organ yang berada di kepala kita. Organ tersebut bernama rambut.

Rambut adalah mahkota manusia. Dengan melakukan pengamatan terhadap rambut, kita bisa menarik kesimpulan dan mengambil informasi mengenai profesi, sifat, karakteristik dan tingkat kesehatan dari subjek yang kita amati. Tidak percaya? Mari kita paparkan satu persatu!

 Pada Laki-Laki

1. Rambut Pendek

Rambut yang pendek bisa mengindikasikan beberapa hal. Pertama adalah pribadi yang simpel. Rambut pendek adalah jenis potongan rambut yang paling ringan dan tidak perlu diberikan perawatan berlebih. Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak orang dengan karakter simpel dan sederhana memakai gaya rambut seperti ini. 

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini