Sukses

Kursi Gym Bergerak dan Memompa Sendiri Bikin Merinding Netizen

Rekaman video membuat bingung banyak orang lantaran menampilkan sebuah kursi olahraga bisa bergerak dan memompa.

Citizen6, Chile - Rekaman video membuat bingung banyak orang lantaran menampilkan sebuah kursi olahraga bisa bergerak dan memompa. Padahal tidak ada satupun orang yang sedang menggunakan alat tersebut. Apakah hantu?

Dilansir Mirror, rekaman singkat itu diambil seorang pria di taman Pica, Chile Utara pada tengah malam. Oleh warga sekitar, tempat itu dianggap angker lantaran berada di dekat kuburan.

Dalam rekaman video singkat itu tidak terlihat satupun orang yang sedang menggunakan kursi. Tetapi, warga setempat percaya jika kursi itu digerakkan oleh hantu yang sering berkeliaran di kuburan dekat dengan taman.

Belum ada penjelasan pasti mengenai fenomena yang membuat merinding itu. Namun seorang pakar UFO, Robinson Riveros mengatakan jika video itu hanya tipuan belaka. "Saya yakin ini ada trik, tapi saya tidak tahu apa," ujarnya.

Bagaimana menurutmu, kira-kira apa yang membuat kursi itu seolah sedang digunakan. Simak terlebih dahulu videonya berikut.

  

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.