Sukses

Trik Mematangkan Buah Alpukat Hanya Beberapa Menit

Tetapi di sisi lain saat membeli buah alpukat seringkali masih dalam kondisi yang mentah.

Citizen6 Jakarta - Buah alpukat cukup populer sebagai buah favorit di Nusantara ini. Hal tersebut karena rasa lezat dan khas pada daging buah alpukat sangat disukai anak-anak hingga orang dewasa. Lebih dari itu, bahwa buah alpukat juga banyak dijadikan bahan utama pada produk-produk kecantikan, serta baik dikonsumsi untuk menunjang kesehatan tubuh kita. Selain itu buah alpukat juga cukup lezat dan segar untuk dijadikan minuman jus, es krim, maupun untuk campuran pelengkap pada es buah.

Tetapi di sisi lain saat membeli buah alpukat seringkali masih dalam kondisi yang mentah. Sehingga terpaksa kita menunggunya hingga kondisi buah alpukat benar-benar matang dan siap untuk dikonsumsi. Namun Anda tak perlu khawatir. Ada cara yang cukup sederhana agar buah alpukat cepat matang hanya dalam beberapa menit saja. Tanpa harus menunggu berhari-hari. Lantas bagaimana caranya? Seperti dilansir pada laman Metro.co.uk, berikut cara mematangkan buah alpukat dalam beberapa menit.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini