Sukses

Demi Hasil Selfie Keren, Remaja Ini Tembakkan Pistol di Kepalanya

Citizen6, India - Kegiatan melakukan selfie memanglah mengasyikkan, tapi juga mempunyai segi negatif. Hanya saja, beberapa orang menilai jika ber-selfie harus menghasilkan foto yang keren, karena tuntutan itu beberapa orang diantara mereka sampai mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan hasil selfie yang maksimal.

Baru-baru ini seorang remaja asal New Delhi, India menghebohkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pria berusia 15 tahun itu tampak mengambil selfie foto dengan sengaja menembak dirinya sendiri di bagian kepala dengan pistol ayahnya.

Dilansir nation.co.ke, Senin (2/5/2016), peristiwa tersebut berlangsung pada Jumat malam ketika remaja itu sedang bermain di rumah dengan revolver berlisensi yang biasanya disimpan oleh sang ayah di lemari kamarnya.

"Ayah anak itu dan keluarganya mengatakan bahwa ia berusaha untuk mengambil selfie dengan senjatanya," ucap Manoj Kumar, wakil inspektur polisi.

Kini remaja itu tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Pathankot, Punjab. Kumar berharap anak itu dapat bertahan hidup dan setelah kondisinya membaik akan dimintai keterangan mengenai aksi konyolnya tersebut.

"Kami akan berbicara dengan anak itu ketika ia dinyatakan sehat secara medis. Kami berpikir bahwa bagian dari menyalahkan jelas pada ayahnya, karena tidak menjaga pistolnya dengan baik," tambahnya.

Sambil menunggu remaja itu pulih, kini polisi masih menyelidiki insiden tersebut dengan meminta keterangan dari pihak keluarganya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini