Sukses

Lagi, MC Salah Sebut Pemenang di Kontes Kecantikan Miss Brasil

Citizen6, Jakarta Malam puncak Miss Universe 2015 begitu menghebohkan publik di seluruh dunia, Minggu (20/11/2015). Sang pembawa acara, Steve Harvey membuat kesalahan fatal. Ia salah sebut pemenang Miss Universe tahun ini saat pengumuman di akhir acara.
Seolah ingin mengulang Steve Harvey ketika ia mengumumkan salah Miss Universe di Kolombia Desember lalu, kali ini giliran pembawa acara Miss Rondonia Mundo di Brasil mengulang kesalahan fatal.

Dilansir dari Metro UK, Senin (2/4), terjadi kebingungan saat pengumuman pemenang Miss Rondonia Mundo di Brasil. Leticia Cappatto dan Karliany Barbosa berpegangan tangan saat mereka menunggu putusan juri di depan penonton dalam acara kontes kecantikan yang dikemas di kota Porto Velho, Brasil.

Awalnya mereka tersenyum ketika seorang pembawa acara yang bertugas menempatkan mahkota di kepala pemenang, berputar mengitari kedua kontestan itu sambil mengumumkan,"Siapa yang akan menang,... dan pemenang nya adalah ...," kemudian memahkotai Leticia Cappatto. Namun kesalahan telah terjadi. Seperti apa, simak di artikel dan video berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.