Sukses

Istri Tolak Punya Anak Lagi, Suami Hajar Sampai Koma

Citizen6, Jakarta Berapa jumlah anak yang ideal dalam sebuah keluarga? Tentu setiap keluarga mempunyai kriteria sendiri. Karena di Indonesia tak ada peraturan yang membatasi jumlah anak tiap keluarga. Ini tentu berbeda dengan pemerintah China yang membatasi jumlah anak warganya.

Karena tak ada kata sepakat, sebuah keluarga di Nigeria berdebat dan berakhir dengan pemukulan oleh sang suami hinggga sang istri koma. Sebenarnya keluarga Obinna tampak bahagia dengan 3 anaknya yang mulai remaja. Namun sang Suami, Jame Obinna masih berkeinginan memiliki anak lagi.

Namun sayang keinginan itu tak bisa dipenuhi istrinya, Ebere Obinna. Perempuan itu menolak karena ia merasa punya 3 anak sudah cukup. Apalagi untuk membiayai keluarga dengan 3 anak perlu biaya besar.

Keinginan James itu ia sampaikan kepada istri tercintanya. Namun setelah mengalami diskusi dan debat yang lama, tak tercapai kesepakatan. Ebere memutuskan tetap menolak keinginan suami untuk mempunyai anak lagi.

Melihat hal itu, James naik pitam. Kemarahannya tak terbendung lagi. Ia menyeret istrinya untuk melakukan hubungan seks. Ebere menolak, terjadi perkelahian hebat keduanya. Sampai kemudian Ebere lari keluar rumah.

James mengejar dan kemarahannya memuncak. Ia berkali-kali meninju istri tepat di wajahnya hingga istrinya jatuh dan mengalami koma.

Kepolisian setempat menangkap James dengan tuduhan penganiayaan berat yang menyebabkan seseorang hampir mati. Dia dituntut dengan hukuman penjara dan denan sebesar 250 dolar Amerika.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.