Sukses

Mengejutkan, Ternyata Biaya Pembuatan iPhone SE Hanya Rp 2 Juta

iPhone SE memang saat ini tengah menarik perhatian para penggemar gadget.

Citizen6, Jakarta - Kamu tahu dong mengenai iPhone yang mengeluarkan seri terbarunya iPhone SE? Ya, iPhone SE memang saat ini tengah menarik perhatian para penggemar gadget. Bayangkan saja, kamu bisa merasakan sensasi dari iPhone 6s dengan harga lebih murah dan ukuran yang sangat cocok dalam genggaman satu tangan.

Berbicara iPhone, erat kaitannya dengan Samsung. Sebab, Samsung merupakan kompetitor terberat dari perusahaan raksasa macam Apple. Berbincang tentang Samsung, kamu pasti tahu dong Samsung Galaxy S7. Smartphone unggulan ini juga menarik banyak peminat lho.

Kedua smartphone ini memang sama-sama ponsel flagship. Siapa sih yang nggak mau pakai iPhone SE dan Samsung Galaxy S7? Tentu saja kamu pasti mau dong memakai salah satu dari kedua ponsel keren itu? Tetapi, kamu pernah tahu nggak harga asli dan sesungguhnya dari produk Apple dan Samsung tersebut? Kalau belum, berikan tebakan terbaik kamu ya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini