Sukses

NOW, Saksikan INSPIRATO Bersama 3 Narasumber Hebat

INSPIRATO kali ini akan menghadirkan 3 narasumber hebat antara lain Achmad Zaky, Mohamad Bijaksana Junerosano, Deborah Dewi, dan Rudiantara

Citizen6, Jakarta - Muhamad Fajrin Rasyid adalah pendiri Suitmedia, perusahaan digital yang menawarkan layanan beragam solusi digital. Mulai dari desain dan pengembangan situs web, strategi digital, mobile platform, hingga pengembangan software. Salah satu situs yang dikembangkan di laboratorium Suitmedia adalah situs belanja online bukalapak.com.

Kegemaran mengutak-atik dunia digital, ia mulai semasa kuliah di Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung. Kala itu, Muhamad Fajrin Rasyid dan beberapa timnya telah menginisiasi lahirnya jasa pengembangan Web dan konsultan digital hingga dipercaya sejumlah perusahaan di luar negeri.

Muhammad Fajrin akan bercerita banyak mengenai pola bisnis pembuatan website dan solusi digital lainya di INSPIRATO Liputan6.com. Even eksklusif ini bisa disaksikan di Livestreaming INSPIRATO Muhamad Fajrin Rasyid: http://video.liputan6.com/livestreaming/1129

Mohamad Bijaksana Junerosano, President Director at Greeneration Indonesia ini dijuluki 'pemulung berdasi'. Pemuda yang akarab disapa Sano ini membuat perubahan besar, yakni mengelola sampah dengan benar dan menguntungkan. Sano yang lahir di Banyuwangi, 3 Juni 1981 mengaku butuh kerja keras untuk menyadarkan warga agar mengelola sampah dengan benar.

Banyak warga yang protes mengapa soal sampah menjadi lebih rumit dan perlu biaya yang tidak sedikit. Tetapi dengan pendekatan personal yang tepat, akhirnya warga mau mengerti. Mereka kini sadar jika barang yang bagi mereka adalah sampah, bisa bernilai bagi orang lain.

Mohamad Bijaksana Junerosano akan sharing mengenai langkah apa saja yang ditempuh untuk mengolah sampah menjadi barang berharga dan menguntungkan di Livestreaming INSPIRATO Mohamad Bijaksana Junerosano: http://video.liputan6.com/livestreaming/1131

Deborah Dewi adalah satu-satunya Ahli Grafologi dari Indonesia yang bernaung di bawah American Association of Handwriting Analyst (AAHA) dan American Handwriting Analysis Foundation (AHAF) serta terpilih sebagai salah satu “Top 100 Indonesia Youngster” dari majalah SWA. Ia percaya bahwa tulisan tangan seseorang dapat menunjukkan karakter asli dari dirinya. Tulisan tangan adalah hal yang paling jujur dari seseorang, tidak mudah direkayasa.

Oleh karena itu, ia sering dipercaya untuk menganalisa kasus dan tragedi. Ia disebut-sebut bisa mendeteksi kebohongan. Analisa Deborah Dewi di media massa telah memicu antusiasme publik akan Grafologi. Hasil akurasi analisanya membuat Deborah dipercaya untuk menganalisa berbagai kasus dan tragedi.

Deborah Dewi akan sharing bagaimana menganalisa karakter seseorang berdasarkan tulisan tangan di Livestreaming INSPIRATO Deborah Dewi: http://video.liputan6.com/livestreaming/1132 yang akan diselenggarakan pada:

Hari: Selasa
Tanggal: 10 Mei 2016
Pukul: 12.30 - selesai
Tempat SCTV Tower Lantai 8.

Bagi yang ingin menyaksikan INSPIRATO klik di sini

Live Streaming: "INSPIRATO" bersama Muhamad Fajrin Rasyid - pendiri Suitmedia

Live Streaming: "INSPIRATO" bersama Mohamad Bijaksana Junerosano - CEO Of Greeneration Indonesia

Live Streaming: "INSPIRATO" bersama Deborah Dewi - Indonesian Graphologist

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.