Sukses

Heboh, Gaun Menyala dalam Gelap di Red Carpet Met Gala

Seperti baru-baru ini jenis busana glow in the dark menjadi tren terbaru yang rasanya sangat sulit untuk diciptakan oleh tangan kita sendiri

Citizen6 Jakarta - Tampil berbeda di sebuah acara memang memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya. Oleh karena itu tidak heran jika nantinya sang pemakai akan menjadi buah bibir bagi siapapun. Seperti baru-baru ini jenis busana glow in the dark menjadi tren terbaru yang rasanya sangat sulit untuk diciptakan oleh tangan kita sendiri.

Desainer Zac Posen benar-benar menggebrak red carpet acara Met Gala 2016. Hal ini bermula ketika Zac memberikan sedikit bocoran lewat media sosial Instagramnya. Zac mengunggah foto sebuah ballgown mewah yang bersinar bercahaya terang di dalam kegelapan alias glow in the dark.

Foto yang diunggah dengan caption bertuliskan "Guess who?" membuat para netizen menebak-nebak bahwa gaun spektakuler berwarna baby blue ini dikenakan oleh super model Heidi Klum. Namun ternyata dugaan banyak orang ini meleset, bukan Heidi yang mengenakan ballgown dahsyat ini. Ternyata gaun yang digabungkan dengan teknologi ini digunakan oleh aktris cantik, Claire Danes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat heboh

Red carpet Met Gala 2016 ini seakan-akan pecah ketika Claire Danes berjalan di karpet merah dengan rambut yang ditata simpel bergaya ballerina dengan lipstik merah merona bak cerita dongeng Cinderella. Sekilas memang tak ada yang spesial dari penampilan Claire. Ia hanya mengenakan gaun lebar berwarna baby blue. Namun, semua penilaian tentang gaunnya akan berubah saat kamu menonton video yang berdurasi 00:15 ini.

Bagaimana tidak, gaun yang Claire gunakan menampilkan keindahan sinar gaunnya yang mampu menyala dalam gelap. Tentu gaun yang digunakan oleh Claire ini sangat identik dengan fashion futuristic sesuai dengan tema Met Gala tahun ini.Gaun yang dirancang oleh seorang desainer bernama Zac Posen ini langsung menyita perhatian dunia. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan Zac hingga mampu menciptakan masterpiece seperti ini.

Jadi, bagaimana menurut kamu?

Penulis

Christyana Caroline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini