Sukses

Es Krim Hantu, Bentuk dan Rasanya Sungguh Seru

Es krim hantu ini memang memiliki rasa yang unik dengan perpaduan es krim vanila yang diberi saus strawberry dan saus 'cabai setan'

Citizen6, Amerika Serikat - Biasanya apa yang kamu lakukan jika tengah merasakan cuaca panas terik? Pasti salah satu cara untuk mendinginkannya dengan memakan es krim kan. Tapi, bagaimana jika es krim itu sendiri memiliki rasa panas dan pedas?

Baca Juga

Itu merupakan kombinasi es krim unik dengan rasa pedas, panas dan dingin yang dibuat toko es krim bernama The Ice Cream Store di Rehoboth, AS. Dilansir elitereaders.com, Rabu (4/5/2016), es krim hantu ini memang memiliki rasa yang unik hingga menarik banyak pelanggan yang penasaran dengan camilan ciptaan Chip Hearn tersebut.

Cabai setan/dok: elitereaders.com

Bahan pembuatan es krim hantu sendiri seperti es krim pada umumnya. Perpaduan es krim vanila yang diberi saus strawberry dan saus 'cabai setan' membuat rasanya sangat menarik dan membuat siapapun yang memakannya akan mendapatkan sensasi yang tak biasa.

"Ini benar-benar pedas. Yang pertama memang tidak begitu buruk. Tapi gigitan kedua? Ini yang membuat bibir saya jontor," ucap seorang pelanggan Troy Salvatore.

Surat pernyataan untuk mendapatkan es krim hantu/dok: elitereaders.com

Ternyata untuk mendapatkan es krim hantu tak mudah, sebab ada syarat khusus untuk orang-orang yang ingin mencicipi dan membelinya. Karena makan es krim hantu ini dapat membahayakan, sehingga para pelanggan harus menandatangani surat pernyataan sebelum mendapatkannya.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.