Sukses

Mengharukan, 3 Balita Kembar Cari Ibunya yang Meninggalkan

Tiga anak kembar terlihat tengah membagikan selembaran kepada pengguna jalan untuk mencari ibunya yang hilang.

Citizen6, Tiongkok - Setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya. Tak heran jika banyak orangtua yang rela melakukan hal apa saja demi menjaga dan merawat anaknya. Sayangnya hal tersebut tak dirasakan tiga anak kembar ini.

Sejak beberapa waktu lalu hingga kini bocah berusia lima tahun itu telah berkeliling Tiongkok untuk mencari ibunya yang telah meninggalkan mereka. Para bocah itu terlihat tengah membagikan selebaran pemberitahuan orang hilang kepada orang-orang yang sedang berlalu lalang di kawasan Shenzhen, Tiongkok.

dok: dailymail.co.uk

Dilansir dailymail.co.uk, Rabu (4/5/2016), dilaporkan ibu dari anak-anak ini bernama Han Xinghua (27), diduga dia telah dua kali meninggalkan anak-anaknya tanpa sebab yang jelas. Han diketahui tidak ada masalah dengan suaminya. Ketika meninggalkan rumah, dia membawa anak perempuannya bernama Hanhan yang kini berusia 2,5 tahun.

dok: dailymail.co.uk

dok: dailymail.co.uk

Meski tengah berada dalam misi yang serius, mereka tampak menunjukkan wajah bahagia. Bahkan, kemunculan tiga bocah kembar ini kontan menarik perhatian warga setempat. Banyak dari masyarakat juga memotret aksi mereka untuk disebarluaskan secara online.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.