Sukses

8 Lokasi di Yogya Ini Harusnya Dikunjungi Geng Cinta di AADC 2

Yogyakarta memang sering menjadi lokasi shooting FTV ataupun film, termasuk sekuel AADC 2 yang baru-baru ini rilis.

Citizen6, Jakarta - Publik, khususnya warga Tanah Air, pasti sudah kenal Yogyakarta atau malah sering mengunjungi kota pelajar ini? Yogyakarta memang memiliki pesona eksotisme yang tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Bahkan beberapa tempat sering menjadi lokasi shooting, mulai dari FTV hingga film besar yang sudah pernah menancapkan tripod-nya di sini. Tak terkecuali AADC 2, sekuel dari film percintaan remaja tahun 2002, AADC.

 

Memang sudah banyak tempat yang menjadi lokasi shooting. Tapi rasanya masih kurang ya. Andai saja mereka mengambil lokasi di delapan tempat ini, pasti akan lebih seru.

1. Yogya National Museum

Kalau memang Jogjakarta dipilih sebagai lokasi shooting karena Rangga dan Cinta itu orangnya 'nyeni' dan sudah ke Papermoon Puppet Theater, kenapa enggak sekalian ke museum seni ini? Tempat yang semula kampus ISI ini dimanfaatkan menjadi galeri seni. Pasti semakin lebih berasa seninya kalau mampir shooting di sini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini