Sukses

Beredar, Foto Imutnya Ahok Saat Kanak-kanak

Dalam foto masa kecilnya, Ahok cilik terlihat menggemaskan dan tampan

Citizen6, Jakarta - Sepak terjang Ahok sebagai Gubernur Jakarta, tak usahlah dipertanyakan lagi. Sebagai pemimpin ibukota Indonesia, kepemimpinan Ahok kadang diprotes karena sikapnya yang dianggap kasar bagi beberapa orang. Hal ini dikarenakan Ahok tak segan membentak dan memarahi anak buahnya yang dicap tak becus dalam bekerja.

Namun siapa sangka, di balik pribadi Ahok yang kontroversial, Ahok masa kecil ternyata pribadi yang kalem. Hal tersebut tampak dari foto masa kecil Ahok yang tersebar di media sosial.

Akun Instagram @desidjayanti mengunggah foto Ahok masa kecil dengan caption: Fave! #tokoh #chilhood #ahok #basukitp #ahokbtp @basukibtp

- 

Dalam foto tersebut, Ahok cilik terlihat kalem dan menggemaskan. Rambut Ahok masih panjang dan belah samping. Sekilas, foto Ahok cilik mirip dengan bintang film Mandarin tahun 90-an. Keimutan Ahok pun diamini oleh akun instagram lainnya.

"Lucu, gk keliatan bakal galak," tulis @adianadronez.

"Minguk," tulis @baby_uknow.

"Ga berubah mukanya sampe sekarang mba haha, bedanya dulu masih polos ga ada beban mikirin jakarta, kalo sekarang beban berat gara" kota jakarta," tulis @kev_line.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini