Sukses

Kenalkan, Si Cantik Agris yang Sukses Jadi Model di Tiongkok

Agris memilih menetap di Tiongkok untuk melanjutkan pendidikannya dan kariernya di dunia model.

Citizen6, Jakarta - Perempuan yang memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik bagi kaum pria, apalagi jika mereka mempunyai kebisaan dalam berbagai hal. Maka tak heran jika perempuan seperti itu pasti akan dikagumi, hingga dielu-elukan banyak orang.

Ya, hal tersebut yang membuat sosok Agris menarik banyak pasang mata. Perempuan berusia 21 tahun ini pun memilih menetap di Tiongkok untuk melanjutkan pendidikannya. Bak pepatah "Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Tiongkok" yang begitu familiar kita dengar, itu juga yang menggugahnya untuk mengambil jurusan International Business Marketing di sebuah universitas di Tiongkok.

"Karena dari dulu suka Mandarin, jadi pengin bisa ngomong Mandarin dengan cepat. Akhirnya saya memilih Cina,"kata Agri kepada Panji Pragiwaksono.

Ternyata tak hanya soal pendidikan, paras cantik dan postur tubuh anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga menunjang dirinya untuk menjadi seorang model. Di tahun ketiganya di negeri orang tersebut, akhirnya membuat Agris yang memiliki tinggi 168 cm ini memilih berkarier sebagai model foto dan fashion show di Tiongkok.

Meski ia sukses dalam pendidikan dan karier di dunia model, hal itu tak membuatnya mudah mendapatkan pasangan sesuai kriterianya. Hingga kini Agris menyatakan belum memiliki pasangan karena ia ingin mencari pria yang serius dalam menjalin kasih hingga membawanya ke pelaminan.

"Saya memang masih single. Saya sih maunya cowok yang lebih tinggi dari saya, tingginya kalau bisa sekitar 180 cm. Dan cowok itu juga harus kumisan dan brewokan," katanya sambil tertawa.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.