Sukses

Seram, Setan Kayako Kini Hantui Warga di Instagram

Citizen6, Jakarta - Hantu memang mahluk gaib yang hingga kini keberadaannya masih misterius. Mereka juga identik dengan mahluk yang mengerikan, menyeramkan dan jahat, karena sering menakut-nakuti manusia dengan menampakkan dirinya di tempat sepi. Namun, apa jadinya ya jika mereka mulai menghantui kita di media sosial?

Baru-baru ini Kayako, hantu berwajah putih dengan mata lebar yang muncul dalam film horor Jepang Ju-on mulai menampakkan wujudnya di jejaring sosial Instagram. Dilansir theverge.com, Kamis (5/5/2016), akun Instagram dengan nama @kayakowithtoshio merangkum berbagai aktivitas yang dilakukannya bersama hantu bocah Toshio.

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(ようやくお花見日和) #花より団子 #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

Foto kiriman 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) pada

 

Akun tersebut memang berisi bermacam-macam pose hantu ibu dan anak yang beraktivitas layaknya manusia, seperti pergi ke taman, berjalan-jalan dan makan bersama. Kemunculan mereka secara online kontan menarik perhatian para onliner. Bahkan, akun @kayakowithtoshio kini telah dibanjiri 45 ribu lebih pengikut.

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(にんじんきらい) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

Foto kiriman 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) pada

 

Jika kamu lihat, foto-foto yang di unggah memang tak terlihat menyeramkan, seperti hantu-hantu yang biasanya kamu bayangkan. Hantu-hantu ini malah menunjukkan beragam ekspresi yang membuat kita tidak takut, bahkan akan menganggapnya lucu.

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(…成長してる?) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

Foto kiriman 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) pada

Ternyata akun ini memang sengaja dibuat untuk mempromosikan film Sadako vs Kayako mendatang. Film yang bergenre horor semi komedi ini nantinya akan mengadu antara hantu Sadako dan hantu Kayako. Bagaimana jadinya ya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.