Sukses

Anjing Ini Mengira Dirinya Bayi Manusia

Anjing ini mengira dirinya bayi manusia. Dia kerap meniru apa yang dilakukan cucu pemiliknya.

Citizen6, Jakarta - Kebanyakan anak anjing akan puas dengan mengunyah mainan. Tapi anjing Jerman Shepherd ini tampaknya tidak menyadari bahwa dia itu anjing. Ia mengisap empeng, tidur di kereta dorong bayi, dan minum susu dari botol dot, seolah-olah ia adalah bayi manusia.

Karma, nama anjing tersebut, mulai meniru cucu pemiliknya saat ia berusia 12 minggu. Kini Karma telah berusia lima bulan, dan sepertinya ia percaya sepenuhnya bahwa dia manusia.

Pemiliknya, Iris Amstrong yang berasal dari Welling, awalnya merasa lucu melihat tingkah Karma. Namun kini Iris percaya kalau Karma mengira dirinya adalah bayi manusia karena ia mulai sering menyelinap ke kereta dorong cucunya sambil mengisap empeng dan tidur di sana.

dailymail 

"Karma dan cucuku hampir seperti adik dan kakak. Dia meniru semua yang dilakukan cucuku: menghisap empeng, minum susu dari dot, bahkan tidur di kereta dorong cucuku saat tidak digunakan," tukas Iris seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (06/05/2016).

Walau demikian, Iris tak ingin Karma bersikap seperti itu selamanya. Kini ia lebih sering mengajari Karma apa yang seharusnya dilakukan oleh anjing dan apa yang tidak. Namun, Karma tentu tetap diperbolehkan bersama cucunya.

"Saya yakin, mereka akan menjadi teman terbaik dan tumbuh bersama hingga tua," tutup Iris.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.