Sukses

Penampilan Pengamen Ini Membius Anak-anak Kucing di Jalanan

Tidak diacuhkan orang, penampilan pengamen ini justru membius anak-anak kucing

Citizen6, Jakarta - Pengamen seringkali tidak diperhatikan oleh orang-orang. Namun, video ini mungkin membuktikan suara mereka sebenarnya tidak diterima oleh manusia melainkan makhluk menggemaskan bernama kucing.

Sekelompok kucing yang berjumlah empat ekor, terpesona dengan musik yang dimainkan oleh musisi di jalanan Pangkor, Malaysia. Empat ekor kucing itu tampak khusyuk mengangkat kepala mereka, memerhatikan dan mendengar si pengamen/musisi bernyanyi di depan mereka.

Sementara kucing-kucing itu anteng mendengarkan sang musisi bermain musik dan bernyanyi, pria yang memainkan gitar itu sendiri malah tertawa. Ia merasa mendapat penonton yang tidak diduga.

Dalam video yang diunggah di Facebook itu, tertulis: Teman saya baru saja selesai mengamen malam itu tapi tidak ada yang mendengar, jadi dia bernyanyi sendirian. Saat ia memainkan lagu hanya untuk bersenang-senang, tiba-tiba anak-anak kucing datang dan duduk di depannya.

Lebih jauh, pria tersebut menjelaskan kalau para kucing menonton temannya bernyanyi sampai lagu selesai dan pemusik itu mengucapkan terima kasih karena telah menonton penampilannya.

Video yang diunggah di Facebook itu kini telah ditonton lebih dari satu juta kali, dibagikan lebih dari 29 ribu kali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.