Sukses

Sonya Depari Jadi Duta Anti Narkoba, Respon Warga?

Sonya Depari datang untuk memenuhi undangan dari panitia gereja reformis dan BNN di lapangan Banteng, Medan.

Citizen6, Jakarta - Belum hilang dari ingatan kita sosok Sonya Depari yang membuat geger publik, khususnya para pengguna jejaring sosial atas ulahnya memarahi seorang polwan saat ditilang. Kini, gadis tersebut kembali membuat keriuhan di lini masa, kenapa ya?

Setelah Trio Cecepy yang terdiri dari tiga pedangdut Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik didaulat sebagai Duta Anti Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Baru-baru ini, berdasar media ibu kota, beredar kabar bahwa gadis berusia 18 tahun itu ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh gereja reformis di Medan.

Tepat hari ini, Sabtu (7/5/2016), Sonya datang untuk memenuhi undangan dari panitia gereja reformis dan BNN di lapangan Banteng, Medan. Perempuan berambut panjang itu memang dipilih untuk mewakili para pemuda gereja di Medan dan juga untuk kembali memulihkan rasa percaya dirinya.

Kontan beragam respons pro kontra pun membanjiri lini masa. Banyak dari onliner tak menyangka bahwa Sonya dipilih sebagai Duta Anti Narkoba. Tapi beberapa dari mereka juga menyemangati dan mendukungnya.

Berikut beragam komentar yang dilontarkan para onliner:

Dr. web: Makin gila indonesia ini. menghina pancasila. ujung2nya jadi duta pancasila...
maki2 polisi. ujungnya jadi duta bnn. Indonesia sdh gila.

Iqbalistic: Keblinger asli, ck ck ck kaya gak ada orang lain aja yg lebih berkompeten.

Mbahlol: Baguslah semua pemakai, pemasok, penjual narkoba pasti ditandai dia. Polisi aja dia gak takut apalagi bandar narkoba. Mantap, emang gak salah pilih. Semoga sukses ane doakan.

MasPuthut: Apa lagi ini? duta pancasila, duta narkoba. orang bermasalah semua.

Gembalarusa13: Bagus deh. sukses buat kegiatannya.

Ki.slamet: Makin eksis aja, sebentar lagi pasti jd artis.

Nah, bagaimana kalau menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini