Sukses

'Hewan-hewan Ajaib' dalam Sentuhan Tangan Fotografer

Hewan-hewan ini menciptakan ilusi optik karena keunikan mereka masing-msng

Dunia ini penuh dengan makhluk aneh yang mungkin membuat Anda bingung. Namun ada kalanya keanehan tersebut hanyalah rekaan belaka. Namun untuk hewan-hewan aneh berikut ini, mereka sama sekali bukanlah editan.

Hewan-hewan berikut terlihat berbeda karena kejelian dan kecepatan mengambil gambar seorang fotografer berpengalaman. Fotografer alam liar, Robert Fraser berhasil menangkap gambar-gambar mengejutkan saat ia berkeliling dunia.

Misalnya saja zebra 'kembar siam' seperti di atas, Robert memotret mereka saat sedang berada di Afrika Selatan. Kemudian, penguin yang kehilangan kepala seperti di bawah ini, sama sekali bukan hasil editan.

Penguin raja memiliki leher bersendi ganda. Hal ini membuat mereka dapat menekuk kepala sepenuhnya untuk menjangkau bagian tubuh yang jauh dari kepala. Foto penguin raja tersebut diambil di South Georgia.

Robert juga berhasil menangkap gambar foto jerapah yang membentuk ilusi optik. Dua ekor jerapah berdiri bersisian membentuk ilusi berdempetan. Foto tersebut diambil di Kenya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.